Montella Dipecat Setelah Tidak Mau Menandatangani Kontrak Baru

Montella Dipecat Setelah Tidak Mau Menandatangani Kontrak Baru

Portal Berita – Kebersamaan Fiorentina bersama Vincenzo Montella berhenti di periode panas ini. Manajemen club memutuskan mengirim surat PHK kepada Montella sesudah beliau dianggap kurang miliki komitmen terhadap club.

Fiorentina dengan cara resmi memutus kontraknya bersama Montella kepada Senin (8/6/2015) waktu setempat. Dalam pernyataannya, La Viola menyatakan langkah tersebut diambil demi kebaikan club. Kerja Montella di Fiorentina sebenarnya tidak jelek, dan justru terbilang memuaskan. Club tersebut di antarnya finis di posisi empat kepada periode yang baru saja tuntas.

Pejabat club serta telah menawari kontrak baru buat Montella, yang tinggal tersisa satu tahun lagi. Tetapi lambatnya jawaban yang diberikan Montella menciptakan club memutuskan mengirim surat PHK padanya.

ACF Fiorentina sudah menginterpretasikan sikap pelatih Vincenzo Montella yang merupakan kemauan yang jelas buat memutus kontrak yang dengan cara sah ditandatangani dua tahun dulu, begitu opini Fiorentina di Football Italia.