Montella Bangga Latih Milan

Montella Bangga Latih Milan

Portal Berita – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengungkapkan kebahagiaan karena bisa melatih AC Milan, Menurutnya melatih tim seperti AC Milan merupakan sebuah kebanggaan dan bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Montella sendiri menjadi pelatih AC Milan sejak musim panas lalu, dimana AC Milan memutuskan untuk mengangkat mantan pelatih Fiorentina ini untuk menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Sinisa Mihajlovic yang hanya bisa bertahan selama satu musim.

Penunjukan dirinya sebagai pelatih Milan ini membuat Montella merasa kegirangan, dalam suasana senang perayaan ulang tahun AC Milan yang ke-117, Montella mengungkapkan persaannya yang serasa mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini dan melatih di sini, rasanya seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

"Saya juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada klub serta selamat natal kepada semua fan AC Milan dimanapun berada.”

Montella juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengatakan kepada Galliani sewaktu masih menjadi pemain bahwa dirinya ingin bergabung dengan AC Milan.

"Dulu sewaktu masih bermain saya selalu ingin bergabung dengan AC Milan, banyak anak yang ingin bermain bagi AC Milan, saya sudah mengatakan itu kepada Galliani di masa lalu namun mereka tidak mendatangkan saya, dan saya sangat mengidolakan Van Basten.”