Montella Akui Berat Hadapi Atalanta

Montella Akui Berat Hadapi Atalanta

Portal Berita – Vincenzo Montella, pelatih AC Milan mengatakan bahwa pertandingan melawan Atalanta tidak pernah berjalan dengan mudah. Dan akan menjadi sebuah pertandingan yang alot dan sulit untuk dimenangkan, karenanya untuk mereka membutuhkan persiapan yang lebih matang.

Atalanta memang bukan tim papan atas Serie A namun demikian dalam kurun waktu beberapa pekan belakangan mereka sedang menunjukkan performa impresif.

Atalanta saat ini berhasil mencapai posisi enam di klasemen sementara Liga Italia Serie A. atas performa yang gemilang itu, Montella mengaku sudah memantau permainan yang disajikan oleh Atalanta dan setelah mempelajari permainan Atalanta, Montella mengaku butuh keberuntungan untuk meraih kemenangan atas Atalanta.

"Selama kurun waktu beberapa tahun belakangan ini , Atalanta sudah memulai misi dengan memanfaatkan sektor pemain muda, bisa dikatakan mereka sebagai tim yang menghasilkan talenta muda terbanyak di Italia bersama dengan AS Roma.”

"Mereka memainkan taktik dengan man marking yang ketat dan agresif, sehingga memunculkan kemungkinan duel langsung antar pemain dengan hal itu mereka telah membentuk dasar-dasar permainan mereka.”

"Karenanya kami membutuhkan keberuntungan untuk bisa memecah kebuntuan, dan kami harus bermain dengan seimbang antara menyerang dan bertahan.”