Montella Akan Terus Melakukan Rotasi Pemain

Montella Akan Terus Melakukan Rotasi Pemain

Portal Berita – Vincenzo Montella akan terus melakukan rotasi pemain di skuadnya. Padatnya jadwal bermain AC Milan membuat dia harus pintar dalam memaksimalkan skuad yang ada.

Milan sudah memulai jalan mereka di kompetisi musim ini. Sejauh ini mereka sudah memainkan sebanyak sembilan laga di semua ajang kompetisi.

Sampai pada bulan Desember nanti Milan nantinya akan bermain sebanyak lima sampai enam kali di setiap bulannya. Itu dikarenakan mereka pada musim ini bermain di Liga Europa yang berbeda pada musim sebelumnya.

Begitu padatnya jadwal bermain Milan membuat Montella tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim terbaik di setiap pertandingan. Apalagi hal itu akan semakin menyulitkan dengan begitu banyaknya pemain baru di skuad Milan pada musim ini.

Montella akan mengakali semua masalah itu dengan cara merotasi para pemain. Hal itu sudah dia jalankan dalam beberapa laga yang sejauh ini bisa berjalan cukup bagus. Sampai pada saat ini Milan baru menelan kekalahan sebanyak satu kali saja dan meraih kemenangan sebanyak sembilan laga.

Kami tentu saja akan melakukan banyak rotasi pemain. Banyak laga yang akan kami jalani dan hampir tidak ada waktu lagi untuk melakukan persiapan di setiap laganya.