Modric Siap Hentikan Catatan Apik Messi Dan Kawan-kawan

Modric Siap Hentikan Catatan Apik Messi Dan Kawan-kawan

Portal Berita – Pertandingan yang akan di gelar pada tanggal 12 November 2014 nanti akan mmpertemukan raksasa Negara dari benua Amerika Argentina akan melawan Croasia. Meskipun pertandingan ini bukan pertemuan yang pertama bagi mereka akan tapi Argentina harus tetap waspadai permainan yang akan di berikan oleh Modric dan kawan kawan kali ini.

Mengingat pemain Croasia memang cukup kuat dan tangguh mereka pun berhasil menjadi panutan di Piala Dunia 2014 yang di selenggarakan di Brasil kemarin, Argentina kini memiliki hasil yang baik dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Mereka dapat memperoleh 4 kemenangan dan menelan 1 kekalahan saja, ini adalah raihan yang sangat impresif mengingat mereka berhasil menjadi runner up di musim lalu dengan berada di bawah Jerman. Akan tetapi Croasia bukan lah team yang lemah, mereka juga mempunyai kekuatan yang sangat baik dalam menghadapi Negara Negara besar, terbukti bahwa hasil catatan dalam lima permainan terakhir mereka dapat mencapai 3 kemengan 1 hasil imbang dan hanya menelan 1 kekalahan.

Hasil tersebut memang cukup untuk modal pertandingan saat ini mereka akan bertemu dengan Messi dan para skuad Argentina untuk membuktikan team tertangguh dalam ajang persahabatan yang mereka jalani.