Modric Sebut Hengkang Dari Madrid Sama Saja Seperti Melangkah Mundur

Modric Sebut Hengkang Dari Madrid Sama Saja Seperti Melangkah Mundur

Portal Berita – Gelandang andalan klub Real Madrid yakni Luka Modric menanggapi kabar spekulasi masalah kemungkinan hengkangnya rekan satu tim seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez. Dia berpendapat kalau meninggalkan Madrid itu bukan keputusan yang baik.

Kelangsungan masa depan James di Madrid memang sudah sejak lama menjadi pertanyaan menyusul posisi bermainnya tidak lagi menjadi pilihan utama. Kabarnya pihak klub Manchester United dan PSG siap memenuhi permintaan transfer mencapai sebesar 70 juta euro untuk pemain berkebangsaan Kolombia itu.

Sementara itu untuk Morata sendiri masih belum pasti apakah akan tetap bertahan atau pergi dari Madrid. Meskipun United sudah mendapatkan Romelu Lukaku namun Morata masih disebutkan akan pergi.

Kabar terbaru gantian klub Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Morata. Akan tetapi penawaran yang diajukan sebesar 80 juta euro masih belum sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Madrid yaitu sebesar 90 juta euro.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu mengungkapkan membuat keputusan meninggalkan Madrid tentu saja bukan keputusan yang mudah.

Modric kemudian mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki alasannya sendiri, akan tetapi saya ini akan melakukan segalanya untuk tetap bertahan di tim ini, meskipun semua hal bisa saja berubah dengan begitu cepat dalam dunia sepakbola.