Modric Belajar Dari Kekalahan Dari Spanyol

Modric Belajar Dari Kekalahan Dari Spanyol

Portal Berita – Pada turnamen Euro 2012 dulu tim nasional Kroasia berhadapan dengan Spanyol, namun Kroasia bermain dengan bagus sehingga tim matador yang dalam turnamen itu keluar sebagai juara hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0. Kali ini kedua tim akan kembali berhadapan karena berada di satu grup untuk Euro 2016 di Prancis.

Sadar pertemuan terakhir di ajang besar melawan Spanyol berakhir dengan kekalahan, salah satu gelandang Kroasia, Luka Modric mencoba mengingat kembali kekalahan yang mereka dapatkan empat tahun silam itu dan mencoba mengambil pelajaran darinya.

"Saya kami menunjukkan penampilan bagus ketika mereka mengalahkan kami pada saat itu yang mana kami hanya kalah 0-1 dari mereka. saya rasa sebuah ujian yang berat sudah kami berikan kepada mereka sepanjang turnamen yang akhirnya mereka menangkan.

"Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang emas namun kami gagal menjadikannya gol.”

"Salah satu peluang terbaik tercipta dari kerja sama yang bagus antara saya dengan Rakitic, namun penyelesaian kami mampu digagalkan oleh Casillas.”

"Casillas merupakan pemain hebat, kami harus belajar dari pengalaman itu dan menunjukkan penampilan yang lebih efektif lagi.”

Kroasia dan Spanyol akan berhadapan lagi di Euro kali ini, dimana keduanya tergabung dalam satu grup.