Mkhitaryan Dan Aubameyang Kembali Bereuni Di Arsenal

Mkhitaryan Dan Aubameyang Kembali Bereuni Di Arsenal

Portal Berita – Pierre Emerick Aubameyang akan kembali menjadi rekan satu tim bersama Henrikh Mkhitaryan di klub Arsenal. Semasa masih di klub Borussia Dortmund ke dua pemain itu merupakan duet maut di lini depan.

Arsenal sudah memberikan pengumuman secara resmi pihaknya telah mendapatkan Aubameyang dari Dortmund. Arsenal dikabarkan mengeluarkan dana mencapai sebesar 60 juta pounds untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Gabon itu.

Kedatangannya tentu saja sekaligus menjadikan Arsenal tempat bereuni untuk Aubameyang dan Mkhitaryan. Sebelumnya ke dua pemain itu sempat bersama – sama bermain di Dortmund pada periode tahun 2013 sampai 2016 silam.

Selama memperkuat Dortmund ke duanya mampu membangun koneksi apik. Sejak bersama – sama pada musim 2013 silam keduanya sering bergantian menjadi pelayan dalam mencetak gol untuk tim.

Menurut kabar yang berkembang dari total 41 gol yang dilesakkan oleh Mkhitaryan untuk Dortmund dan paling banyak yang memberikan assist adalah Aubameyang. Pemain berkebangsaan Armenia itu mencatatkan sembilan kali memberikan assist sama seperti yang telah dilakukan oleh Marco Reus.

Dari total 80 gol yang dicetak oleh Aubameyang dalam periode itu 10 diantaranya merupakan assist yang diberikan oleh Mkhitaryan. Mkhitaryan sendiri tercatat sebagai pemain yang paling sering memberikan assist kepada Aubameyang.