Misi Pertama Boateng Bersama Barcelona

Misi Pertama Boateng Bersama Barcelona

Portal Berita – Kevin Prince Boateng sudah memiliki misi pribadi setelah bergabung bersama Barcelona. Dia ingin sekali melesakkan gol ke gawang klub Real Madrid dalam ajang El Clasico.

Pemain berusia 31 tahn itu bergabung bersama Barca dengan status sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo sampai akhir musim ini. Dia didatangkan untuk menggantikan Munir El Haddadi yang hengkang ke Sevilla sekaligus menjadi pemain pelapis untuk Luis Suarez.

Keputusan yang dibuat Barca dalam mendatangkan Boateng tentu saja dipertanyakan banyak pihak. Bukan dikarenakan tidak berlabel sebagai pemain top namun usia Boateng sendiri yang sudah tidak muda lagi. Meskipun demikian Barca memiliki alasan tersendiri kalau pemain yang bersangkutan itu akan lebih cepat melakukan adaptasi dengan tim dikarenakan sudah pernah bermain di Las Palmas selama satu musim.

Pada awal bulan Maret nanti Barca akan berhadapan dengan Madrid di Santiago Bernabeu untuk menjalani laga El Clasico jilid dua musim ini. Boateng ingin sekali mencetak gol ke gawang Madrid lagi.

Boateng mengungkapkan bahwa Barca saat ini aku datang dan meskpun saya sedih dikarenakan meninggalkan Sassuolo namun ini merupakan sebuah kesempatan yang besar. Jangan ditanyakan aku tentang Madrid. Saya hanya ingin fokus bersama Barca dan berharap bisa mencetak gol di El Clasico.