Miranda Optimis Mampu Atasi Perlawanan Madrid

Miranda Optimis Mampu Atasi Perlawanan Madrid

Portal Berita – Derby Madrid bakal kembali tersaji dalam babak perempatfinal Liga Champions pertengahan April. Memiliki catatan oke dalam enam jumpa terakhir, Los Colchoneros tidak takut sedikitpun menghadapi El Real.

Undian babak perempatfinal Liga Champions tahun ini menempatkan Atletico bertemu bersama Real Madrid. Duel itu bukan yang perdana di ajang Eropa. Teranyar, ke-2 tim Spanyol tersebut malah bertemu kepada final. Los Blancos jadi pemenang dan hasilnya jadi pemenang periode dulu. Namun, itu jadi kekalahan terakhir Atletico dari Madrid. Dalam enam jumpa terakhir, Atletico tidak sempat kalah dari punggawa yang di miliki oleh Ancelotti. Atletico Madrid pada laga yang selanjutnya mempertemukan mereka terus mampu mengamankan kemenangan.

Oleh Sebab Itu, tidak ada keraguan sedikitpun yang dirasakan para penggawa Atletico menjelang duel tersebut. Leg perdana digulirkan kepada 14 April di Vicente Calderon dan kepada 22 April di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid merupakan tim yang hebat, akan tetapi hal itu tidak berarti bahwasannya mereka tidak bisa dikalahkan” Ucap Miranda, bek Atletico, seperti dikutip di web resmi club.