Milan Lepas Suso, Kembalikan Boateng

Milan Lepas Suso, Kembalikan Boateng

Portal Berita – AC Milan berhasil menutup pertandingan di akhir tahun ini dengan kemenangan 4-2 atas Frosinone, kemenangan itu tentunya menjadikan suasana Milan kembali ceria. Usai laga berakhir, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani sedikit membeberkan rencana yang akan dilakukan Milan di bursa transfer musim dingin kali ini.

Dari keterangan sang wakil presiden, AC Milan akan mengembalikan Kevin Prince Boateng yang gagal bersinar bersama tim Jerman, Schalke 04. Karena kembalinya sang pemain maka akan ada pemain yang pergi dan korbannya adalah Suso yang kabarnya akan hengkang ke Genoa.

"Jika kami tidak melepas nama-nama besar pada bursa Januari ini maka dipastikan tidak ada pemain besar yang akan bergabung. Karenanya kami akan menuntaskan pembicaraan kontrak Boateng pada tanggal 4 Januari mendatang, sementara itu Suso bisa dipastikan pergi ke Genoa, dia hanya memerlukan kesepakatan personal dengan pihak Genoa.”

"Ada kemungkinan beberapa pemain akan pindah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, ingat bahwa kami memiliki skuad yang berlebih. Namun saya juga ingin mengingatkan kepada semua orang bahwa kami juga masih memiliki dua pemain seperti Menez dan Balotelli yang belum dimaksimalkan karena mengalami cedera.”

"Kami mengharapkan para fans untuk tetap tenang karena kita masih memiliki pemain bintang di lini tengah dan depan, kemudian ada Donnarumma di posisi kiper. Saya merasa yakin kami bisa mengejar posisi lebih baik daripada peringkat ke-6.”