Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Portal Berita – Lawatan AC Milan ke markas Sampdoria nampaknya berakhir dengan perasaan lega pelatih Vincenzo Montella, sebab sudah dua pertandingan secara beruntun di Serie A baru-baru ini berakhir dengan kekalahan, kalah dari Napoli dan kalah dari Udinese jelas memberikan kesan yang tidak menyenangkan di awal musim ini.

Namun dalam pertandingan ke-4 Serie A musim ini, Milan yang bertandang ke markas Sampdoria pada hari Sabtu (17/9) berhasil membawa pulang tiga poin atas kemenangan 1-0 dari Sampdoria.

Sejatinya Sampdoria memberikan kesan yang tidak menyenangkan bagi Milan di awal pertandingan, tampil percaya diri, Sampdoria sudah membuat peluang emas pada menit ke-10. Sebuah tendangan keras yang dilakukan oleh Torreira dari luar kotak 12 mengancam gawang Milan, namun Gianluigi Donnarumma menunjukkan penyelamatan gemilang.

Milan nyaris tanpa peluang di awal-awal pertandingan, malah Sampdoria yang 10 menit setelah peluang pertama kembali mengancam gawang Milan. Peluang ini lahir dari pergerakan gesit Luis Muriel ke area penalti, namun umpan yang diberikan kepada rekannya masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Milan.

Di babak pertama peluang terbaik Milan lahir pada menit 28, yakni sebuah tendangan keras dari Lapadula, sayangnya tendangan itu masih melambung tinggi.

Meskipun Sampdoria lebih banyak menguasai pertandingan, namun mereka malah kebobolan pada menit-85, gol berawal dari umpan yang diberikan oleh Suso kepada Carlos Bacca yang tidak kesulitan menaklukkan gawang Sampdoria.