Milan Dan Inter Berebut Rakitic

Ivan Gazidis menegaskan kalau AC Milan berpeluang membeli pemain berpengalaman. Ivan Rakitic dikabarkan kini dikaitkan dengan Milan.

Rakitic sendiri pada musim ini tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Di kancah La Liga Spanyol saja dia hanya bermain 1 kali menjadi starter.

Kabar akan hengkangnya Rakitic telah dikirimkan oleh pemain yang bersangkutan itu setelah dia merasa sudah tidak nyaman lagi dengan situasinya saat ini. Pihak klub Inter Milan merupakan salah satu tim yang dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Akan tetapi banyak media yang ada di Italia menyebutkan kalau Milan juga memiliki rasa ketertatikan kepada Rakitic. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu disebutkan akan menjadi bidikan utama Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Isu itu sendiri juga telah diperkuat dengan adanya pernyataan dari Gazidis yang merupakan CEO Milan saat ini yang telah menegaskan kalau timnya tidak hanya akan fokus kepada para pemain muda saja melainkan akan ada peluang untuk membeli pemain berpengalaman.

Gazidis mengungkapkan bahwa saya tentu saja akan melakukan semuanya yang saya bisa demi membantu tim ini kembali ke jalan yang sepantasnya. Saya optimis kami akan mampu mencapai target utama kalau kami bekerja keras bersama – sama.