Mihajlovic Sasar Bacca

Mihajlovic Sasar Bacca

Portal Berita – Kekalahan AC Milan dari Sassuolo nampaknya akan memanaskan hubungan antara penyerang Carlos Bacca dengan sang pelatih Sinisa Mihajlovic. Sebabnya usai pertandingan itu sang pelatih menyalahkan Bacca karena terciptanya gol pertama Sassuolo pada menit 27.

Gol itu tercipta dari tendangan penjuru, bola angkat dari sudut lapangan tidak jatuh di kepala pemain lawan namun jatuh di tempat yang berbahaya dimana Duncan sudah menunggu di area luar kotak penalti AC Milan dan melepaskan tendangan keras pada menit 27 dan menjadi gol.

Dalam proses terciptanya gol ini, sang pelatih Sinisa Mihajlovic nampaknya sangat kesal dan yang menjadi sasaran kekesalan sang pelatih adalah Carlos Bacca yang Menurutnya seharusnya sang pemain bisa membantu pertahanan dalam situasi seperti itu.

"Gol pertama mereka terjadi saat kami tidak berkoordinasi dengan baik di atas lapangan.”

"Dalam hal ini saya rasa Bacca adalah yang paling bertanggung jawab, dia seharusnya turun membantu lini pertahanan dan tidak selalu berada di depan. kami sudah mengantisipasi hal ini sebelumnya, dimana Bacca seharusnya berada di ujung luar kotak penalti ketika tendangan corner terjadi namun dia tidak melakukan hal itu.”

Milan sendiri menelan kekalahan 0-2 setelah Sassuolo menambah gol mereka di menit 72 melalui Nicola Sansone.