Mihajlovic Pertahankan Honda

Mihajlovic Pertahankan Honda

Portal Berita – Keisuke Honda, salah satu pemain AC Milan berposisi sebagai gelandang serang jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini di bawah era kepelatihan Sinisa Mihajlovic, padahal di musim-musim sebelumnya pemain asal Jepang ini menjadi andalan AC Milan. Kondisi ini telah memicu rumor bahwa AC Milan akan memasukkan nama Honda di daftar jual untuk bursa bulan Januari mendatang.

Namun Honda mendapatkan kesempatan memainkan pertandingan sejak menit awal di pertandingan melawan Frosinone yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan. Honda bermain bagus dalam laga itu dan menyumbangkan sebuah assist. Atas penampilan itu, Sinisa menegaskan Honda tidak masuk daftar jual.

"Honda tidak pernah kami masukkan dalam daftar jual, dia memang jarak mendapat kesempatan bermain dari awal namun yang harus dia lakukan bukan mencari tim baru namun fokus pada memperbaiki penampilannya.”

"Saya akan terus memberikan dia kesempatan jika dia bisa menampilkan permainan seperti saat ini, namun jika tidak maka dia terpaksa saya masukkan dalam daftar tunggu.”

Dalam pertandingan di kandang Frosinonen, AC Milan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Ciofani pada menit 19, namun Abate yang mendapat assist dari Honda berhasil menyamakan kedudukan di menit 50, bahkan berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol tambahan dan kebobolan satu kali di menit 83.