Mihajlovic Incar Trofi Perdana Bersama AC Milan

Mihajlovic Incar Trofi Perdana Bersama AC Milan

Portal Berita – Diangkat menjadi pelatih AC Milan pada musim panas lalu, Sinisa Mihajlovic nampaknya belum bisa mencapai ambisi untuk menjadi juara di Liga Italia Serie A musim ini karena perolehan poin Milan sudah sangat jauh dari pemuncak klasemen, Juventus. Namun Milan berpeluang menjadi yang terbaik di ajang Coppa Italia musim ini.

Milan tengah pekan ini akan berhadapan dengan Alexandria salah satu tim dari level bawah yang berhasil menembus semi final Coppa Italia musim ini, pertemuan tengah pekan ini merupakan laga leg kedua dimana pada pertandingan leg pertama AC Milan berhasil membukukan kemenangan 1-0 berkat penalti Balotelli. Jika lolos ke final AC Milan akan melawan salah satu dari Juventus atau Inter Milan, Sinisa Mihajlovic kembali menegaskan target juara.

"Lolos ke babak final kemudian menjadi juara hal itu akan menjadi yang pertama kali saya rasakan sebagai pelatih, begitu pula sebagian pemain kami yang belum pernah merasakan gelar juara,”

"Pertandingan leg kedua ini nanti akan menjadi salah satu pertandingan paling penting bagi tim kami pada musim ini jadi kami akan bermain maksimal siapapun lawan kami.”

AC Milan sendiri baru mengumpulkan lima gelar Coppa Italia sepanjang sejarah, terakhir mereka menjadi juara adalah pada musim 2002/2003 dimana kala itu AC Milan berhadapan dengan AS Roma di babak final dan menang dengan skor meyakinkan 6-3.