Mignolet Ungkapkan Kekecewannya Setelah Kalah Beruntun

Mignolet Ungkapkan Kekecewannya Setelah Kalah Beruntun

Portal Berita – Liverpool dituntut buat tetap menatap ke depan menyusul dua kekalahan beruntun di Premier League, yang juga menghantam kesempatan finis di posisi empat besar, mengingat laga berikutnya turut berpengaruh kepada kans mendapati trofi.

Terhadap bulan Maret dulu, sebelum jeda internasional, The Reds menelan kekalahan 1-2 waktu menjamu Manchester United. Tekad lekas bangkit lantas pula tidak berhasil dipenuhi sesudah di akhir minggu tunduk 1-4 ketika melawat ke markas Arsenal.

“Kami tahu dua kejuaraan lawan Manchester United dan Arsenal bakal teramat penting. Kami perlu empat poin dari dua laga itu tetapi kami tidak sukses dan itu adalah suatu kekecewaan besar,” kata Mignolet terhadap Liverpool Echo.

“Kami tak mengawali kompetisi lawan Arsenal secara paling baik namun seterusnya kami mulai tampil tambah baik dan menciptakan sekian banyak kesempatan. Sangat Disayangkan kami tak memakai kesempatan itu dan seterusnya kebobolan tiga gol dalam kurun waktu sngat dan itu praktis menyudahi permainan. Di babak ke-2 kami main buat harga diri. Kami tampil tambah baik dan seterusnya memperkecil ketinggalan, tetapi sesudah itu kami tampil bersama 10 pemain dan kebobolan lagi,” jelasnya.