Mignolet Tak Terkejut Salah Langsung Bermain Apik

Mignolet Tak Terkejut Salah Langsung Bermain Apik

Portal Berita – Mohamed Salah langsung mampu bermain apik di awal karir sepakbolanya bersama klub Liverpool. Akan tetapi penampilan baiknya itu sama sekali tidak membuat penjaga gawang Liverpool bernama Simon Mignolet merasa kaget.

Salah dibeli oleh Liverpool dari klub AS Roma dengan nilai transfer mencapai sebesar 37 juta pounds, nilai itu sendiri melambung sampai 43,9 juta pounds dan dianggap bukan merupakan pembelian sia – sia.

Salah sejauh ini sudah mencetak sebanyak 3 gol dan 1 assist dari lima laga di ajang kompetitif bersama The Reds. Pemain itu kemudian masuk ke dalam nominasi sebagai pemain terbaik pada bulan Agustus ini di Premier League bersama rekan satu timnya bernama Sadio Mane.

Adaptasi Salah yang cukup cepat bisa jadi karena pengalaman yang dia miliki pada masa sebelumnya. Masalahnya dia sudah pernah bermain di Premier League selama satu musim bersama Chelsea meskipun karirnya tidak berkembang.

Mignolet mengungkapkan Salah sudah pernah menjalani karir dengan Chelsea dan sudah tahu bagaimana Premier League. Dia merupakan sosok pemain yang memiliki kecepatan sekaligus kuat pada ke dua kakinya. Dengan itu dia bisa saja memenangkan banyak duel dan menghadapi Liga yang begitu mengandalkan fisik seperti Premier League.