Mignolet Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Liverpool

Mignolet Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Liverpool

Portal Berita – Penjaga Gawang Liverpool, Simon Mignolet,mengungkapkan bahwasannya sekarang ini strategi pertahanan yang di punyai oleh Liverpool kembali mulai membaik sesudah dikandaskan secara beruntun oleh team asuhan Arsene Wenger di dalam lanjutan Premier League.

Liverpool menang 1-0 terhadap laga yang terjadi di Ewood Park, Kamis (9/4) dinihari WIB, melalui gol tunggal yang dicetak Philippe Coutinho di menit ke-70. Dengan begitu, The Reds memegang ticket buat main di semifinal dan dapat menghadapi Aston Villa terhadap 19 April akan datang. Biarpun tampil dominan, Liverpool sekian banyak kali direpotkan oleh umpan-umpan panjang Blackburn. Tetapi, trio lini belakang Liverpool bisa mengantisipasinya dengan baik.

“Blackburn miliki penyerang-penyerang besar dan senantiasa melepaskan umpan panjang ke dalam kotak penalti, namun kami bersi kukuh dengan baik dan juga sebagai seseorang penjaga gawang, aku pula mesti mengerahkan kapabilitas buat meringankan tim ” ucap Mignolet terhadap BBC.

“Saya puas. Yang terpenting merupakan kami memperoleh kemenangan, lolos ke babak kemudian, dan laksanakan apa yang kami melaksanakan hari ini.”