Michu Dinilai Akan Bisa Kembali Ke Swensea Secepat Mungkin

Michu Dinilai Akan Bisa Kembali Ke Swensea Secepat Mungkin

Portal Berita – Karir Michu sepanjang periode ini benar-benar tak menyenangkan. Telah jarang dimainkan di Napoli, sekarang ini Swansea City juga sebagai club pemiliknya pula tengah memperhitungkan soal kelanjutan karir Michu.

Pemain bernama asli Miguel Perez Cuesta ini baru main enam kali sepanjang periode 2014/2015. Tidak satupun gol dibuatnya dan cuma bikin satu assist buat Napoli. Dikala bermainnya pula cuma 240 menit dan pesepakbola asal Spanyol itu juga lebih tidak sedikit berada di ruangan perawatan buat memulihkan cedera lutut yang telah lama membebatnya.

Wajar seandainya Michu tentunya dapat dipulangkan oleh Napoli ke Swansea demikian periode berhenti. Pastinya ini kemungkinan berita bagus buat Michu yang sanggup mengawali kariernya lagi di Swansea. Tapi hal tersebut belum dapat dijamin menyusul opini manajer Swansea, Gary Monk, yang menyatakan dia bakal menggandeng Michu bicara soal periode depan pemain 29 tahun demikian periode berakhir.

“Saya pastikan kami dapat mengontak Michu sebelum periode ini berhenti. Tetapi biarkan dahulu musimnya berhenti & demikian serta kami, sebelum kami membicarakan soal periode depannya,” ucap Monk di ESPN.