Michael Carrick Kembali Mendapatkan Pujian Dari Van Gaal

Michael Carrick Kembali Mendapatkan Pujian Dari Van Gaal

Portal Berita – Michael Carrick yang msih di pertahankan oleh jajaran kepelatihan dari Manchaster United kembali mendapatkan kepercayaan setelah dirinya berhasil kembali menembus skuad Inggris dalam kualifikasi Euro 2016, penampilan yang di tunjukkan oleh Michael Carrick di dalam mengawal lini tengah Manchaster Uniteed memang sangat di apresiasi oleh Van Gaal.

Dimana dirinya selalu berhasil membaca arus serangan lawan dan juga mencoba untuk bisa membantu penyerangan dari lini tengah yang mengaliirkan bola melewati kaki Di Maria di sisi kanan pertahanan lawan. Van Gaal juga tengah mengupayakan yang terbaik untuk Michael Carrick bisa bertahan di Manchaster United selama mungkin.

Karena seperti yang kita tahu bahwasannya yang menjadi persoalan di Manchaseter United saat ini adalah pertahanan yang sangat rapuh, bila kita dapat menilik skuad Manchaster United memang tidak dapat di ragukan lagi dari lini depan hingga sampai penjaga gawang yang senantiasa menjadi andalan Manchaster United De Gea.

Akan tetapi Manchaster United kini ingin memiliki seorang tipikal pembunuh di barisan belakang yang bisa membantu Michael Carrick mematahkan serangan lawan dari tengah. Hal tersebut di percaya akan ampuh mengatasi problem, setelah Rojo menjadi lternatif untuk mengisi jantung pertahanan di United.