Messi Terkesan Dengan Inter Milan

Lionel Messi sudah pernah berhadapan dengan Inter Milan di kancah Liga Champions pada musim ini. Messi terkesan dengan performa Inter Milan.

Barcelona dan Inter Milan saling berhadapan di pekan ke 2 Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou pada tanggal 2 Oktober yang dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir tipis 2-1.

Pada laga tersebut Barca sempat tertinggal lebih dulu setelah Inter Milan melesakkan gol melalui Lautaro Martinez pada menit ke 3. Akan tetapi tim tuan rumah kemudian mampu membalikkan keadaan melalui 2 gol yang di cetak oleh Luis Suarez.

Messi tidak bisa menyanggah jika Inter Milan memang telah menyulitkan timnya. Apalagi Inter Milan juga melaju dengan bagus di kancah Serie A Italia.

Messi mengungkapkan bahwa sama sekali tidak dikarenakan kami sudah memantau mereka semua dan kami sudah tahu apa yang akan kami lawan.

Saya sudah melihat mereka saat bermain di Liga, start mereka memang sangat bagus dan sejajar dengan tim sekelas Juventus, sesuatu yang sama sekali tidak mudah tentunya.

Kami sudah tahu timnya Conte akan begitu rapi sekali dan bermain dengan hati, kalau mereka sudah memiliki rem yang pakem yang jelas sekali dan tentu saja akan menyulitkan tim kami.