Messi Sebut Argentina Yang Layak Ke Final Ketimbang Brasil

Messi Sebut Argentina Yang Layak Ke Final Ketimbang Brasil

Portal Berita – Lionel Messi menegaskan kalau timnas Argentina pulang dari ajang Copa America 2019 dengan kepala tegak. Argentina juga dia sebut lebih hebat ketimbang Brasil.

Argentina menyelesaikan pagelaran itu di posisi ke 3 setelah menang 2-1 atas Chile. Meksipun menduduki posisi ke 3 namun Messi menolak untuk mengambil jatah medali perunggu. Itu berbuntut dari rasa kecewanya atas keputusan kontroversi wasit pada saat Argentina menelan kekalahan 0-2 dari Brasil di babak semifinal dan mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Chile.

Argentina pulang dengan kepala yang tegak menurutnya, akan tetapi tidak bisa menutup rasa kecewanya atas banyak insiden yang didapatkan timnya. Messi menegaskan kalau timnya lebih bagus ketimbang Brasil yang menjadi tuan rumah.

Messi mengungkapkan bahwa kami telah meninggalkan ajang Copa America tahun ini dengan kemenangan, akan tetapi di atas semuanya itu dengan cara kepala tegak dan perasaan kalau sepakbola pada kali ini terasa tidak adil bagi tim kami.

Cara kami bermain dan dikarenakan kami mampu lebih unggul dari Brasil maka kami layak berada di babak final. Namun kami harus melihat ke depan dengan rasa keyakinan dikarenakan ada masa depan dan kekompakan yang begitu hebat yang ada di tim kami.