Messi Perpanjang Kontrak Lagi

Messi Perpanjang Kontrak Lagi

Portal Berita – Kabar terbaru dari Barcelona mengabarkan bahwa bintang mereka Lionel Messi akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak yang baru dimana kali ini nampaknya kontrak sang pemain akan diperpanjang dengan durasi yang panjang.

Berpeluang pula bahwa perpanjangan kontrak kali ini menjadi perpanjangan terakhir bagi sang pemain dimana kontrak itu kabarnya akan mencapai tahun 2023 nanti atau akan berakhir ketika Lionel Messi berusia 35 tahun .

Menurut beberapa sumber mengatakan bahwa negosiasi yang dilakukan Barcelona dengan Messi sudah berjalan cukup lama, namun baru beberapa hari yang lalu kesepakatan secara verbal dicapai, dan untuk peresmian kemungkinan masih akan menunggu pergelaran Copa America selesai.

Langkah perpanjangan yang signifikan ini nampaknya tidak lepas dari upaya Barcelona untuk menepis rumor yang sedang berkembang dimana Lionel Messi sempat dihubungkan dengan Manchester United yang kabarnya bersedia untuk mencetak rekor baru dalam transfer pembelian seorang pemain.

Begitu pula halnya dengan Manchester City yang memang sudah lebih dulu dikaitkan dengan Messi, bahkan Manchester City pernah melayangkan tawaran berupa cek kosong agar diisi sebanyak yang diinginkan oleh Messi. Namun dengan adanya rencana perpanjangan kontrak yang baru ini nampaknya upaya dua tim asal Inggris itu akan segera berakhir.