Messi Minta Barcelona Datangkan Dyabala

Messi Minta Barcelona Datangkan Dyabala

Portal Berita – Penampilan cemerlang penyerang Argentina, Paulo Dyabala bersama Juventus nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi rekannya sesama tim nasional Argentina namun berbeda klub, yakni Lionel Messi yang dikabarkan sudah berbicara dengan manajemen Barcelona untuk mendatangkan sang pemain ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui Barcelona sudah mendatangkan penyerang baru di musim panas lalu yakni Paco Alcacer, namun kuat dugaan menurut Messi sang pemain yang bersangkutan masih belum cukup untuk memperkuat Barcelona dalam hal posisi penyerang.

Karenanya Messi meminta untuk mendatangkan sosok penyerang yang benar-benar mumpuni dan dalam hal ini adalah sosok Paulo Dyabala.

Menanggapi hal itu kabarnya Ariedo Braida yang menjabat sebagai direktur klub Barcelona juga sudah mulai mengupayakan pendekatan dengan Dyabala mengenai ketertarikan Barcelona terhadap sang pemain.

Namun tentu saja upaya untuk mendapatkan pemain yang sudah bersinar bersama Juventus di Serie A ini tidak mudah, bahkan dibutuhkan dana yang super besar untuk mendapat pemain asal Argentina yang satu ini.

Beberapa mengabarkan bahwa dana yang harus dikeluarkan Barcelona untuk satu orang Dyabala akan mencapai angka di atas 100 Juta Euro. Menurut kabar yang beredar, Messi juga mengatakan bahwa harga itu sangat pantas untuk membeli Dyabala dengan apa yang dimiliki sang pemain.