Messi Mengalami Cedera Lagi

Lionel Messi dikabarkan kembali mengalami masalah cedera. Akibatnya pemain yang bersangkutan itu akan absen memperkuat Barcelona lebih lama lagi.

Messi sudah absen membela Barca pada 2 laga awal La Liga Spanyol musim ini. Permasalahan cedera paha membuat dirinya hanya menyaksikan rekan satu timnya dari bangku penonton saat melawan Athletic Bilbao dan Real Betis.

Masih belum sempat kembali bermain Messi dikabarkan kembali mengalami cedera. Beberapa media yang ada di Spanyol menyebutkan masalah cedera paha yang dia alami mengalami kambuh.

Pemain berusia 32 tahun itu hampir dipastikan tidak akan bermain pada saat Barca berhadapan dengan Osasuna pada akhir pekan ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu diprediksi akan absen selama 1 bulan ke depan.

Permasalahan yang di dapatkan pemain pemenang 5 penghargaan Ballon d’Or itu sudah pasti menjadi pukulan telak bagi Barca mengingat pada saat ini juga masih belum bisa menurunkan Luis Suarez yang juga mengalami cedera. Pelatih Barca Ernesto Valverde diyakini akan kembali mengandalkan Antoine Griezmann pada beberapa pekan ke depan.