Messi Juga Didekati Manchester United

Messi Juga Didekati Manchester United

Portal Berita – Kabarnya Zlatan Ibrahimovic sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan Manchester United dan akan bergabung pada musim panas nanti atau usai pergelaran Piala Eropa 2016, namun kebijakan transfer Manchester United nampaknya tidak hanya akan berhenti pada sosok penyerang asal Swedia itu saja.

Manchester United muncul dengan kabar yang mengejutkan dimana kabarnya mereka sedang berusaha untuk mendekati bintang Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan salah satu surat kabar ternama di Inggris, Daily Mail mengabarkan bahwa sudah ada dua langkah yang dilakukan Manchester United dalam kurun kurang dari satu bulan terakhir untuk mengupayakan kedatangan sang pemain terbaik dunia tahun lalu ini ke Old Trafford.

Untuk mendatangkan Messi, Manchester United dikabarkan tidak akan mengeluarkan dana yang sedikit, mereka akan melewati angka 85,3 Juta Poundsterling milik Gareth Bale ke Real Madrid beberapa musim lalu.

Namun tentu saja andaikata transfer ini disepakati sekalipun maka hal itu tidak akan terjadi pada musim panas nanti saja, namun masih akan menunggu musim panas tahun depan dan itu pun tergantung pada sejauh mana kemampuan Manchester United musim ini apakah mereka bisa menembus zona Liga Champions Eropa atau tidak.