Meskipun Inter Menang, Simoni Tetap Kecewa

Meskipun Inter Menang, Simoni Tetap Kecewa

Portal Berita – Penampilan Inter Milan musim ini mengecewakan bagi mantan pelatih mereka, Luigi Simoni yang mengaku terus menyaksikan perkembangan Inter dari waktu ke waktu, sang mantan pelatih mengomentari penampilan Inter Milan dalam pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Genoa.

Pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A itu, Inter Milan sukses mengalahkan lawan mereka, Genoa dengan skor telak 2-0. Namun demikian penampilan Inter masih jauh dari kata memuaskan.

"Saya menyaksikan beberapa pertandingan Inter Milan belakangan ini namun saya sama sekali tidak terkesan dari bagaimana cara mereka memainkan pertandingan. Mereka tidak menunjukkan gaya permainan ketika berhadapan dengan Genoa. Jadi bisa dikatakan hasil itu mereka dapatkan tanpa harus bermain dengan bagus.”

"Sekarang memang ada harapan di ujung lorong gelap, akan tetapi ketika Stefano Pioli berkata bahwa hanya Juventus yang merupakan tim yang lebih bagus dari Inter saat ini adalah sebuah kesalahan besar, karena menurut saya setidaknya ada enam tim yang bermain lebih bagus daripada Inter saat ini.”

Menurut Simone apa yang dibutuhkan oleh Inter Milan saat ini adalah kembalinya mantan presiden mereka, Massimo Moratti.

"Saya rasa yang dibutuhkan oleh Inter Milan saat ini adalah kembalinya presiden Massimo Moratti.”