Mertesacker Optimis Sanchez Ingin Cepat Bermain Bersama Arsenal

Mertesacker Optimis Sanchez Ingin Cepat Bermain Bersama Arsenal

Portal Berita – Alexis Sanchez sempat begitu gencar dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Seiring dengan berjalannya waktu isu itu mereda dan dia diyakini sudah ingin sekali kembali bermain bersama Arsenal.

Sanchez dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal menyusul belum adanya kesepakatan kontrak baru. Kontrak kerjanya sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Arsenal diyakini tidak ingin kehilangan sosok pemain seperti dia secara gratis, sehingga harus memikirkan untuk menjual pada bursa transfer musim panas ini. Mengenai masalah ini Mertesacker sendiri menegaskan kalau dirinya yakin sepenuhnya kalau Arsenal akan bisa mempertahankan Sanchez meskipun kontrak kerjanya hanya menyisakan satu tahun lagi.

Per menilai sekarang ini pembicaraan mengenai masalah kelangsungan masa depan Sanchez sudah mereda dan terkait rekan satu timnya itu dia memprediksi kalau Sanchez sudah tidak sabar lagi untuk kembali bermain.

Mertesacker mengungkapkan bahwa saya ini merasa kalau dia sudah bermain apik di ajang Piala Konfederasi. Sekarang ini dia sedang menjalani liburan dengan itu situasinya bisa sedikit tenang dari banyak isu – isu yang berkembang pada belakangan ini.

Akan tetapi Sanchez merupakan pejuang pada saat berada di lapangan. Saya merasa kalau dia ingin kembali ke tim secepatnya.