Mertesacker Kian Optimis Bisa Mengatasi Perlawanan Reading

Mertesacker Kian Optimis Bisa Mengatasi Perlawanan Reading

Portal Berita – Bertemu dengan tim yang jauh di bawah mereka di dalam semifinal Piala FA, Arsenal menjadi tim yang lebih diunggulkan. Bek Arsenal, Per Mertesacker, menyebut bahwa timnya miliki mental yang pass kuat buat mengatasi tekanan yang merupakan favorite. Reading dapat jadi lawan Arsenal di babak semifinal Piala FA. Kontes antara ke-2 tim bakal digelar di Stadion Wembley, Sabtu (18/4/2015) tengah malam WIB.

Menghadapi klub yang memang tetap berada di dalam championship atau kasta ke-2 dari Liga Inggris, Arsenal terang lebih diunggulkan buat lolos. Lebih-lebih The Gunners tengah hangat hangatnya sesudah berhasil menggenapkan delapan kemenangan terus menerus di dalam persaingan Premier League.

Menyandang status juga sebagai idola, Arsenal pasti mendapat tekanan lebih besar daripada lawannya. Meskipun begitu, Mertesacker optimistis timnya sanggup lepas dari tekanan itu.

Ini bakal menjadi kontes paling besar mereka periode ini, menjadi siap dengan cara mental dapat susah, tak cuma menyamai kebolehan fisik dan mental mereka, tetapi buat melakukan lebih, nyetel sejak awal, tutur Mertesacker seperti dikutip website resmi club.