Menyambut Kedatangan Persib, Arema Mempersiapkan Pengamanan Lebih

Menyambut Kedatangan Persib, Arema Mempersiapkan Pengamanan Lebih

Portal Berita – Panpel klub Arema FC serius sekali dalam mempersiapkan skema pengalaman pada saat berhadapan dengan Persib Bandung di ajang Piala Indonesia babak 16 besar. Mereka juga memutuskan untuk mengurangi kuota penonton.

Arema akan melawan Persib Bandung pada Kamis waktu setempat di Stadion Kanjuruhan Malang pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia musim ini. Melihat laga ke dua tim sebelumnya memang berjalan panas.

Bahkan pada musim lalu saja pihak kepolisian sampai harus menembakkan gas air mata pada saat ke dua tim bertanding. Maka dari itu pihak panitian pelaksana Arema wajib mempersiapkan keamanan yang lebih ketat.

Panpel Arema bernama Abdul Harismengungkapkan bahwa untuk pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia nanti kami memiliki rencana untuk mengurangi jatah penonton yang dari biasanya sebanyak 45 ribu, maka untuk laga kali ini kami hanya akan menyediakan tiket sebanyak 4 ribu saja.

Nantinya tiket sebanyak 40 ribu itu ada sebanyak 37 ribu untuk para penonton kelas ekonomi dan sisanya untuk VIP dan VVIP.

Haris mengungkapkan bahwa area yang kosong sebanyak 5 ribuan itu nantinya akan bisa memberikan ruang bagi para penonton supaya merasa nyaman dan aman selama laga berjalan.