Menurut Arbeloa, Madrid Tidak Butuh Kiper Baru

Menurut Arbeloa, Madrid Tidak Butuh Kiper Baru

Portal Berita – Alvaro Arbeloa dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu memberikan pandangannya terkait siapa saja pemain yang Menurutnya akan memainkan peranan penting dalam tubuh tim Real Madrid di masa mendatang. Dalam kesempatan itu Arbeloa memberikan pujian khusus kepada Luka Modric dan Dani Carvajal yang Menurutnya memainkan peranan penting saat ini dan akan menjadi lebih penting di masa mendatang.

Dalam kesempatan itu Arbeloa juga secara khusus memberikan kredit kepada penjaga gawang Keylor Navas yang saat ini menjadi penjaga gawang andalan Real Madrid.

Meskipun Navas merupakan Kiper utama Madrid, namun rumor yang mengaitkan tim ibukota Spanyol itu dengan David De Gea, penjaga gawang Manchester United itu memang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun demikian menurut Arbeloa, Madrid tidak butuh De Gea karena keberadaan Navas sudah cukup.

"Beberapa orang mungkin melihat ada beberapa pemain yang memainkan peranan penting dalam tim ini dimana beberapa merupakan pemain yang sudah lama masuk ke dalam tim inti, namun menurut saya Carvajal juga merupakan pemain penting.”

"Selain itu juga ada Luka Modric, dia butuh waktu yang lama untuk menjadi seperti sekarang ini sebagai pujaan fans. Kedua pemain ini memiliki karakter yang bagus, begitu pula dengan Keylor Navas karakter yang dia miliki sangat luar biasa. Selama dia berada di sini saya rasa kami tidak membutuhkan kiper baru.”