Mazzari Akui, Ibrahimovic Pemain Yang Sulit Dihadapi

Mazzari Akui, Ibrahimovic Pemain Yang Sulit Dihadapi

Portal Berita – Watford akan berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini, sang pelatih Walter Mazzari mengatakan bahwa sosok pemain yang paling dia khawatirkan dalam pertandingan ini adalah Zlatan Ibrahimovic, pemain veteran asal Swedia yang didatangkan pada musim panas ini.

Ibrahimovic memang nampaknya adalah pemain yang gampang beradaptasi, mungkin juga karena kebiasaannya yang sering berganti klub dari negara yang berbeda. Bahkan di Inggris yang dikatakan sebagai Liga yang sulit, bagi Ibrahimovic juga bukan halangan, hanya dalam waktu singkat dirinya sudah menjadi andalan di lini depan Manchester United.

Mazzari sudah tidak asing lagi berhadapan dengan Ibrahimovic, keduanya pernah sama-sama bekerja di Liga Italia, dimana dalam masa itu Mazzari bersama Napoli sering melawan Ibrahimovic yang berseragam AC Milan, dan diakuinyi bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang sulit dihentikan pergerakannya

"Dia adalah seorang pemain yang sangat lengkap, namun saya dan kami akan berusaha untuk menghentikan dia dalam permainan nanti. kami akan melakukannya dengan cara yang sama ketika kami berhadapan dengan pemain besar di pertandingan lain.”

"Kami bisa mencoba untuk membatasi pergerakan dia, namun saya akui bahwa untuk bisa menghentikan pergerakannya itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.”