Mattia Perin Menegaskan Bahwa Dirinya Tidak Akan Hengkang Dari Genoa

Mattia Perin Menegaskan Bahwa Dirinya Tidak Akan Hengkang Dari Genoa

Portal Berita – Sejumlah penawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa tidak menciptakan kesetiaan Mattia Perin buat Genoa goyah. Perin menegaskan beliau dapat masih berkukuh periode depan seraya memberikan satu permintaan buat club. Perrin memang lah disebut-sebut yang merupakan salah satu calon penjaga gawang timnas Italia masa depan, sesudah tampilan okenya waktu dipinjamkan ke Pescara yang promosi ke Serie A kurang lebih dua periode dulu.

Dulu performanya kian meningkat sesudah dipanggil lagi oleh Genoa yang membuatnya menjadi incaran tidak sedikit club besar seperti Inter Milan, tim asuhan Rudi Garcia AS Roma, tim raksasa Premier League Manchester United, dan Liverpool. Tetapi klub-klub pecinta tersebut mesti gigit jari lantaran Perrin menegaskan dia dapat masihlah berada di Genoa periode depan, buat menuntaskan kontraknya yang tetap berlaku sampai 2017.

Biarpun begitu ia mau biar pejabat club tidak lagi jual para pemain bintangnya biar Genoa memang lah dapat beradu di Serie A, tidak sekadar berjuang buat bersi teguh dari jeratan degradasi.

“Saya bahagia di Genoa dan aku mau bertahan,” tutur Perrin terhadap Telenord seperti dikutip Football Italia.