Matta Dan Herrera Menjadi Faktor Penting Di United

Matta Dan Herrera Menjadi Faktor Penting Di United

Portal Berita – Laju oke Manchester United selama ini tidak lepas dari mengilapnya performa duo Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera. Factor ini juga dipercaya Mata yang merasa teramat klop main bersama kompatriotnya itu. Sekian Banyak pemain Spanyol yang dipunya MU benar-benar punyai andil gede dalam menaikkan performa tim di dalam menjelang akhir musim ini. Nama itu juga menyeret sosok David De Gea yang menunjukkan performa mengesankan di dalam menjaga gawangnya dari kebobolan

Paling kentara pastinya yakni di lini tengah disaat ada duet kecil, Mata dan Herrera, yang belakangan justru menjadi andalan Louis van Gaal. Bila kita membahas permainan United memang tengah mengalami kenaikan performa yang luar biasa, apalagi saat menghadapi team sekelas Liverpool.

Mata bikin dua gol kemenangan ‘Setan Merah’ ke gawang ‘Si Merah’ yang mana salah satunya assist dari Herrera. Setelah Itu nama terakhir gantian bikin dua gol ke gawang Aston Villa akhir minggu dulu di mana pun salah satunya berkat assist Mata.

Keduanya serta seperti membuktikan terhadap Van Gaal bahwa sang manajer sudah salah tidak jarang mencadangkannya di awal periode ini.