Matic Telah Melebihi Ekspektasi Dari Smalling

Matic Telah Melebihi Ekspektasi Dari Smalling

Portal Berita – Nemanja Matic sudah menampilkan permainan yang apik bersama Manchester United. Matic sendiri bermain lebih bagus dari yang telah diespektasikan oleh Chris Smalling.

Matic selalu menjadi andalan untuk United setelah bergabung dari The Blues. Dia sudah bermain sebanyak 17 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak satu assist.

Pada saat Matic bermain, Setan Merah bisa meraih kemenangan sebanyak 12 kali. Laga lainnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Smalling mengungkapkan bahwa dia bisa saja melakukan apa saja. Anda bisa mengoper bola kepada dia dikarenakan dia bisa menemukan para pemain depan dengan begitu cepat, akan tetapi dia juga bisa dengan begitu cepat menghalau serangan cepat lawan dan kami sama sekali tidak meminta para pemain yang lebih baik di posisi gelandang.

Faktanya kalau dia itu memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris dan Liga Champions itu sangat bagus untuk tim kami dan kami ini selalu yakin kalau itu semua tidak akan membuat dia lama menyatu dengan tim kami.

Akan tetapi saya jelas sekali sudah berfikiran kalau dia telah melewati masa itu semua dikarenakan dia sudah menjadi salah satu pemain andalan tim kami.