Mata Sebut Lukaku Akan Menjadi Drogba Nya Setan Merah

Mata Sebut Lukaku Akan Menjadi Drogba Nya Setan Merah

Portal Berita – Juan Mata yakin rekan satu timnya Romelu Lukaku bisa memiliki peranan penting di Manchester United. Dia menyebutkan kalau Lukaku sama seperti halnya Didier Drogba di klub Chelsea.

Lukaku didatangkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin dari Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds. Dia sejauh ini sudah mencetak sebanyak 11 gol.

Penampilan apik Lukaku membuatnya disamakan dengan Drogba yang merupakan eks penyerang andalan Chelsea. Mulai dari bentuk tubuh sampai gaya bermainnya disebut mirip.

Yang membedakannya yaitu Drogba menjadi sosok pembeda di skuad Chelsea. Banyak gol yang dicetaknya telah memecah kebuntuan ditambahkan sikap kepemimpinan yang apik saat bermain.

Mata yang sudah pernah bermain bersama Drogba saat masih di Chelsea yakin kalau Lukaku bisa mengikuti jejak Drogba dan dia berharap banyak kepada Lukaku.

Mata mengungkapkan bahwa Lukaku merupakan penyerang yang sensaional sekali dan saya sama sekali tidak pernah berfikiran kalau dia itu sudah membuat banyak pihak terkejut. Pemain ini selalu menampilkannnya kalau dia memiliki talenta untuk dikeluarkan. Bahkan pada saat masih berada di Chelsea, anda bisa saja melihat kualitas yang dia miliki sangat luar biasa dan ambisinya untuk mencetak banyak gol.