Mata Mungkin Saja Hengkang

Mata Mungkin Saja Hengkang

Portal Berita – Juan Mata nampaknya sedang memikirkan opsi lain untuk menghadapi musim depan dimana dirinya kemungkinan besar tidak akan bermain untuk Manchester United lagi andaikata pergantian pelatih di musim panas mendatang benar-benar akan terjadi.

Sejumlah sumber berita di Inggris mengatakan bahwa Barcelona mungkin saja menjadi tujuan sang pemain berikutnya, sebab jika Manchester United dilatih oleh pelatih baru katakanlah Jose Mourinho maka masa depan Mata bisa terancam akan kelam.

Keduanya Juan Mata dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea beberapa tahun yang lalu, namun semua sudah tahu bagaimana bisa Mata bergabung dengan United dan meninggalkan Chelsea adalah lantaran sang manajer yang melepaskannya.

Perpindahan itu terjadi pada tahun 2014 silam dimana semua sudah tahu bahwa Mata sebenarnya ingin bertahan, hanya saja Mourinho kala itu tidak puas dengan performa Mata.

Karenanya jika tetap bertahan di Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho di musim depan memunculkan kekhawatiran bagi Mata akan kejadian di masa lalu yang bisa saja terulang kembali.

Sejauh ini Jose Mourinho memang dikatakan sedang didekati oleh Manchester United, sementara posisi Van Gaal sebagaimana diketahui dari setiap pekan ke pekan selalu terancam.