Mata Bicara Soal Masa Depan

Mata Bicara Soal Masa Depan

Portal Berita – Gelandang asal Spanyol, Juan Mata sempat berada di ujung tanduk dengan kebersamaan dengan Manchester United di awal musim ini. Hal itu tenunya tidak lepas dari keputusan United mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih United musim ini. Hal itu tentu membuka cerita lama dimana Mata dan Jose memiliki masalah masa lalu saat keduanya masih bersama di Chelsea.

Namun ternyata isu penjualan sang pemain tidak terjadi, bahkan kini Juan Mata menjadi pemain andalan di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Hal ini nampaknya juga telah merubah pandangan Juan Mata soal masa depannya nanti mengenai apa yang akan dilakukan begitu usai bermain sepakbola.

"Saya rasa saya belum bisa membicarakan ini karena saya belum tahu apa yang benar-benar akan saya lakukan di masa depan. Beberapa waktu yang lalu saya sempat berpikir untuk melakukan hal lain yang berbeda, karena jika anda menanyakan pertanyaan yang sama dengan pesepakbola lain maka jawaban ini akan keluar.”

"Akan tetapi dengan bertambahnya usia saya merasakan kecintaan yang semakin besar dengan dunia sepakbola. Saya menjadi lebih senang menyaksikan pertandingan sebakbola sebagai penonton.”

"Saya tidak tahu, tapi rasanya saya akan sulit berpisah dengan dunia sepakbola dan tidak ingin meninggalkannya.’