Masa Depannya Di United Tak Membuat Solskjaer Khawatir

Ole Gunnar Solskjaer tetap santais aja meskipun kini bermunculan mengenai masalah pemecatannya dari Manchester United. Dia hanya ingin terus bekerja dengan sebaik mungkin saja.

Setan Merah baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Burnley dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Dengan catatan tersebut maka United sudah menelan 2 kekalahan secara beruntun. Pada sebelumnya mereka sudah menelan kekalahan dari Liverpool.

Rumah taruhan yang ada di Eropa sudah menjagokan kalau pelatih berkebangsaan Norwegia itu akan menjadi pelatih dari Premier League yang akan di pecat. Solskjaer sendiri memberikan tanggapan dengan sikap kalem saja.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa pada saat ini kami sedang duduk bersama, kami semuanya setuju. Pihak klub dan saya pribadi bahwa budayanya memang harus berubah untuk ke depannya.

Itu sama sekali tidak seperti kalau saya ini sudah dikasih tahu tanpa adanya persetujuan saya mengenai apa yang telah kami lakukan dikarenakan kami sudah menyetujui beberapa hal pada saat melakukan penandatanganan perjanjian kontrak kerja dan kami sudah setuju pada satu rencana untuk tim.

Saya sama sekali tidak takut mengenai posisi saya, saya hanya akan fokus untuk terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk tim tentunya.