Masa Depan Zidane Mulai Tidak Jelas

Masa Depan Zidane Mulai Tidak Jelas

Portal Berita – Guilem Balague yang merupakan salah satu jurnalis senior yang berbasis di Spanyol memberikan pernyataan mengenai masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang dinilai tidak pasti lagi, bahkan Menurutnya Real Madrid akan melakukan pemecatan terhadap Zidane di akhir musim ini, apalagi jika mereka tidak lolos ke final Liga Champions Eropa musim ini.

Zidane sendiri masuk sebagai pelatih utama Real Madrid dalam situasi dan kondisi yang tidak tepat, dirinya menangani Real Madrid sejak bulan Januari lalu ketika itu Rafael Benitez baru saja mendapatkan pemecatan karena dinilai gagal mengatur keegoisan para pemain.

Zidane sendiri sejak saat ini hanya mengalami satu kekalahan saja namun sayangnya kekalahan itu terjadi dalam pertandingan yang seharusnya mereka menangkan yakni ketika berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga terutama kekalahan itu terjadi di kandang sendiri.

Balague menuturkan "Real Madrid saat ini mereka sudah menentukan akan menjadikan siapa sebagai manajer selanjutnya.”

"Saya mengetahui bahwa mereka saat ini sudah menghubungi sejumlah pelatih untuk menggantikan Zidane di musim depan. namun mereka nampaknya masih akan menantikan apa yang bakal terjadi di Liga Champions Eropa. Hal ini agak lucu karena beberapa waktu lalu Real Madrid mengatakan akan mempertahankan Zidane namun kini sudah mengambil sikap.”