Masa Depan Gabigol Kian Tidak Jelas

Masa Depan Gabigol Kian Tidak Jelas

Portal Berita – Nama Gabriel Barbosa sempat membuat bursa transfer musim panas di Eropa memanas beberapa waktu lalu, dimana sang pemain mendapat ketertarikan dari banyak tim besar di Eropa yang tidak main-main ingin merekrut dirinya, namun akhirnya Inter Milan lah yang mendapatkan pemain yang memiliki nama punggung Gabigol ini.

Sayangnya bersama La Beneamata, pemain berusia 20 tahun belum merasakan bagaimana pertandingan yang sesungguhnya, sejak didatangkan pada musim panas lalu, Gabigol hanya memainkan pertandingan resmi selama 16 menit saja ketika masuk sebagai pemain pengganti melawan Bologna beberapa pekan yang lalu.

Karena situasi ini, agen dari sang pemain sudah mengajukan protes dan memberikan kecaman kepada Inter Milan, sementara pihak Inter sendiri kabarnya sudah memberikan opsi dipinjamkan ke tim lain di Italia, sayangnya ide ini mendapatkan penolakan dari pihak Gabigol.

Pihak Gabigol tidak setuju dengan hal itu karena Inter hanya ingin meminjamkan sang pemain kepada tim yang lebih kecil seperti Empoli, Pescara, Sampdoria atau Genoa.

Dari kabar terbaru mengatakan bahwa sang pemain memiliki opsi untuk pulang ke kampung halaman di Brasil dimana ada ketertarikan dari Atletico Mineiro sayangnya mereka tidak memiliki cukup dana untuk membeli pemain yang dibeli Inter dari Santos dengan harga mencapai 29,5 Juta Euro ini.