Martial Miliki Misi Menjaga Performa Demi Mendapatkan Satu Tempat Di Skuad Timnas Prancis

Martial Miliki Misi Menjaga Performa Demi Mendapatkan Satu Tempat Di Skuad Timnas Prancis

Portal Berita – Anthony Martial kembali dipanggil masuk ke dalam skuad timnas Prancis karena mampu bermain apik bersama Manchester United. Untuk bisa masuk ke dalam skuad timnas di ajang Piala Dunia 2018 maka dia memiliki niatan untuk melanjutkan performa bagusnya itu.

Martial sudah mencetak sebanyak 5 gol dari 15 laga yang dia mainkan bersama United di semua ajang kompetisi. Dia mencetak empat gol di ajang Premier League pada saat dia menjadi pemain pengganti.

Setelah hanya menjadi pemain cadangan saja disepanjang bulan Oktober tahun lalu, pemain berusia 21 tahun itu kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas Prancis bernama Didier Deschamps untuk kembali masuk ke dalam skuad. Dia dipersiapkan untuk menjalani laga melawan timnas Wales dan Jerman pada tanggal 10 November dan 14 November mendatang.

Martial mengungkapkan bahwa pada momen seperti ini maka saya merasa sangat senang sekali, bahkan jika saja saya bisa bermain lebih baik lagi ke depannya, mencetak lebih banyak gol lagi dan membuat umpan kunci.

Saya berfikiran perbedaan dengan tahun lalu karena saya tidak bisa menjalani musim dengan baik. Akan tetapi sekarang ini semuanya telah berjalan bagus.

Saya mampu mencapai misi tujuan saya pribadi dan berharap sekali bisa mencetal lebih banyak gol lagi sampai akhir musim nanti.