Marchisio Masih Santai Menunggu Kontrak Baru Dari Juventus

Marchisio Masih Santai Menunggu Kontrak Baru Dari Juventus

Portal Berita – Juventus dan Claudio Marchisio belum menyepakati kontrak baru padahal kontrak si pemain bakal habis terhadap periode panas 2016. Agen Marchisio mengungkapkan bahwa seluruhnya ketetapan ada di tangan club. Suatu media setempat melaporkan bahwa Juve dan Marchisio telah setuju bersama kesepakatan baru hingga 2019, sesudah ke-2 pihak berjumpa di Berlin, lokasi digelarnya final Liga Champions. Tetapi, info itu dibantah ayah sekaligus si pemain, Stefano Marchisio.

Gelandang berumur 29 tahun itu jadi salah pemain kunci yang turut memberikan berhasil pada Juve dalam sekian banyak periode terakhir. Menyoal kontrak, Stefano tenang lantaran diyakini beliau Juve tak ingin membiarkan putranya itu bertolak.

Tidak Hanya banyaknya mantan pemain Juventus, aku tidak berjumpa bersama siapapun. Aku menunggu telephone dari manajemen, kata Stefano terhadap Calciomercato yang dikutip Football Italia.

Aku rasa kami dapat langsung berjumpa, bisa jadi tercepat dalam tujuh hari ke depan. Claudio berkali-kali menunjukkan keinginannya buat bertahan di Juve namun kami tahu apa yang mesti dilakukan dua orang buat menikah.