Marchisio Kembali Dipercaya Bisa Bermain Melawan Fiorentina

Marchisio Kembali Dipercaya Bisa Bermain Melawan Fiorentina

Portal Berita – Kurang dari dua minggu sesudah dikabarkan mengalami cedera yang di nilai memang sangat parah, Claudio Marchisio pada akhirnya memang tetap kembali ke dalam punggawa terbaik yang di miliki oleh Allegri. Sang pemain bahkan mampu untuk bisa bermain kala pertandingan menghadapi Fiorentina di arena Coppa Italia.

Marchisio pernah didiagnosis mengalami robek anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya kala berlatih dengan timnas Italia. Jika Marchisio digonis cedera lagi , ia telah dipercaya dapat absen hingga waktu lama dan tidak ingin dapat main-main lagi terhadap periode ini.

Tetapi, diagnosis oleh tim dokter timnas Italia tersebut meleset dari yang di perkirakannya. Sesudah diperiksa lagi oleh tim dokter Juventus, Marchisio nyata-nyatanya tidak mengalami cedera serius.

Marchisio terhadap prosesnya memang lah tidak perlu waktu lama buat kembali fit. Gelandang berumur 29 tahun itu bahkan masuk ke skuat Juve yang dipersiapkan pelatih Massimiliano Allegri buat laga leg ke-2 semifinal Coppa Italia di Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB.

“Pemain yang saya miliki tersebut masih mampu bermain dengan sangat baik di dalam musim ini,” terang Allegri di Football Italia.