Marcelo Perpanjang Kontraknya Di Madrid

Marcelo Perpanjang Kontraknya Di Madrid

Portal Berita – Marcelo masih akan tetap bertahan di Real Madrid dalam waktu dekat ini. Pernyataan itu bisa saja dilihat dari kesepakatan kontrak anyarnya bersama pihak klub.

Bergabung bersama Los Blancos pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2007 silam dia sudah menjadi skuad inti Madrid dalam satu dekade bermain sana. Dia mampu mendapatkan kesuksesan selama di Madrid dan memenangkan banyak trofi gelar juara.

Posisi dia sebagai bek kiri hampir tidak tergantikan sampai saat ini, siapapun pelatih Madrid yang datang pemain berusia 29 tahun itu tetap menjadi andalan di pos tersebut.

Marcelo dan pihak klub baru saja sepakat dengan perjanjian kontrak baru dengan durasi lima tahun ke depan dan itu artinya Marcelo akan tetap di Madrid sampai tahun 2022 mendatang.

Madrid menyatakan kalau pihaknya dan Marcelo sudah sepakat untuk memperpanjang ikatan kontrak kerjanya yang akan tetap mengikat dia tetap bertahan di sini sampai tahun 2022 mendatang.

Penandatanganan kontrak kerja itu sendiri dilakukan di hadapan para media yang bertempat di Santiago Bernabeu pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Marcelo selama bermain bersama Madrid sudah mencatatkan bermain sebanyak 295 laga di semua ajang kompetisi.