Marc Marquez Menderita Cedera Patah Tulang Fibula

Marc Marquez Menderita Cedera Patah Tulang Fibula

Portal Berita – Kabar yang menggemparkan bagi para fans dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, mesti absen pada uji coba MotoGP 2014 di Phillip Island, Australia pekan depan. Itu juga memastikan bahwa juara dunia MotoGP 2013 ini bakal absen pada dua tes pramusim.

Sebelumnya di ketahui bahwa Marquez tengah menderita cedera patah tulang fibula di betisnya saat tengah mengendarai Motocross pekan lalu.
Hal ini akan membuat Marquez bisa kehilangan kesempatan untuk melakukan adaptasi dengan motornya di musim ini.

Ini juga jelas membuat pembalap Spanyol ini kecewa berat. jika dia ingin dalam kondisi yang jauh lebih fit ketika memulai balapan perdana musim ini, mau tidak mau situasi tersebut mau tak mau harus diterima Marquez,

“Dr mengatakan bahwa demi kelancaran penyembuhan cedera ini, saya tidak boleh mengambil resiko,” kata Marquez.

Pembalap berusia 21 tahun ini pun mencoba berkonsentrasi pada pemulihan cederanya sebelum balapan perdana di Qatar dilangsungkan. Marquez tetap berlatih dan bertekad segera sembuh agar rider-rider lain tak bisa mengambil keuntungan darinya selama tes pramusim.

“Saat ini saya fokus untuk melakukan istirahat demi kesembuhan yang cepat agar bisa tampil di seri pembuka di musim ini,” tambahnya.