Manfaat Dan Kerugian Menelan Sperma Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Kerugian Menelan Sperma Untuk Kesehatan

Portal Berita – Manfaat menelan Sperma untuk kesehatan. Sperma mengandung Zat gizi dan protein juga vitamin. semua kandungan yang terkandung dalam sperma tersebut dapat bermanfaat untuk tubuh wanita. tapi jika tercampur dengan penyakit, maka akan menjadi perantara penularan virus.

Air mani adalah sebuah cairan yang di sekresikan oleh gonad jantan atai pria. di dalamnya terisi beberapa enzim yang berguna untuk membantu sperma bartahan hidup dan memfasilitasi pembuahan agar berjalan dengan sukses.

Warna putih dari mani adalah hasil dari sekresi kelenjar prostat yang mengandung enzim, lipid, asam fosfase dan asam sitrat. dan di setiap ejakulasi sekitar 200-500 juta Spermatozoa akan di keluarkan oleh testis dan membentuk kurang lebih 25 persen dari komposisi semen.
Kelenjar yang bernama Cowper akan menghasilkan sekresi. dan ini membantu dalam kerja sel sperma di dalam vagina dan leher rahim. dan sel sel sperma dapat dengan bebas berenang menambah kohesif jelly konsistensi untuk mani.

Dan ini beberapa enzim yang bergizi yang terkandung dalam air mani,:

Fruktosa, Aasam askorbat, Zinc atau seng, Kolesterol, Protein, Kalsium, Klorin, Antigen golongan darah, Asam sitrun, DNA, Magnesium, Vitamin B12, Fosfor, Sodium, Kalium.

Cairan sperma yang tertelan oleh pasangan tidak akan menimbulkan efek samping pada tubuhnya, ungkap Dr. Andri Wanananda MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.