Mane Miliki Misi Untuk Selalu Memanjakan Salah

Mane Miliki Misi Untuk Selalu Memanjakan Salah

Portal Berita – Sadio Mane mengungkapkan kalau dirinya akan selalu membantu rekan satu timnya Mohamed Salah supaya bisa mencetak lebih banyak gol lagi bagi Liverpool. Pertandingan melawan West Ham United menjadi salah satu buktinya.

Liverpool mampu meraih kemenangan pada laga itu dengan skor akhir 4-1. Salah sendiri mencetak dua gol pada laga itu dan itu semua hasil dari assist seorang Mane.

Pada gol pertama kecepatan dua pemain itu menjadi kuncinya. Serangan balik cepat dan sempurna dari Liverpool mampu berbuah gol apik. Pada gol ke empat juga buah dari umpan terukur dari Mane yang diselesaikan dengan baik oleh Salah.

Sejauh ini Salah sudah mencetak sebanyak 12 gl dari 17 laga yang sudah dia mainkan bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Mane sendiri berjanji akan terus memanjakan Salah dengan umpan apik dari dirinya untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke depannya.

Mane mengungkapkan bahwa dia merupakan pembelian yang sangat luar biasa sekali untuk tim kami. Semua orang merasa senang bisa memiliki pemain sekelas dia bersama tim kami.

Kami mencoba untuk membantu dia mencetak lebih banyak gol lagi demi tim dan dia akan mampu melakukannya.