Mandzukic Ingatkan Juventus

Mandzukic Ingatkan Juventus

Portal Berita – Piala Super Italia akan dimainkan dimana Juventus dan AC Milan sudah sampai di Doha, Qatar yang menjadi tempat penyelenggaraan laga yang mempertemukan wakil dari Coppa Italia dan Liga Italia ini. tentu saja untuk pertandingan ini Juventus menjadi tim unggulan untuk meraih kemenangan atas Milan.

Sebelumnya Milan mendapatkan kekalahan dari Juventus di pertandingan final Coppa Italia musim lalu dengan skor 0-1, namun Juventus butuh masa perpanjangan waktu untuk bisa mengalahkan AC Milan bahkan hanya ada satu gol yang tercipta dalam pertandingan itu yang diciptakan oleh Alvaro Morata.

Namun Milan setidaknya membalaskan dendam pada awal musim ini, berhadapan di kancah Liga Italia Serie A, AC Milan berhasil mengalahkan Juventus juga dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Manuel Locatelli di San Siro, nampaknya kemenangan itu telah menjadi sumber inspirasi bagi para pemain Milan untuk mengulang kesuksesan yang sama di Piala Super Italia.

Melihat bagaimana gaya bermain AC Milan di musim ini yang dilatih oleh Vincenzo Montella dan tentunya memiliki gaya yang berbeda dengan Milan musim lalu, Mario Mandzukic meminta rekan-rekannya untuk waspada dengan permainan Milan dan mengingatkan bahwa kekalahan dari Milan akan menjadi hal yang buruk bagi Juventus.

"Ini merupakan pertandingan final dan tentu saja akan membuat pertandingan ini menjadi lebih sulit, kami kalah dari mereka sebelumnya dan itu menjadi sebuah peringatan bagi kami sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi.”